Azzahra, Firmauli (2021) KULIAH KERJ NYATA KAMPUS MENGAJAR Program Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi dan Administrasi di SMP NEGERI 4 SLEMAN, YOGYAKARTA. [Laporan KKN] (Unpublished)
Text
ISI LAPORAN_I A 1_REGULER 87.pdf Download (1MB) |
|
Text
JUDUL _ I A 1 _ REGULER 87.pdf Download (67kB) |
Abstract
Program Kampus Mengajar yang merupakan wujud dari Program Merdeka
Belajar yang yang dibangun berdasarkan pada tujuan untuk memberikan bantuan
pemberian pembelajaran literasi dan numerasi, adaptasi teknologi serta dapat
mengembangkan bantuan administrasi kepada sekolah. Jenjang pendidikan dasar yang
dipilih menjadi acuan untuk proses pelaksanaan kegiatan program kampus mengajar.
Kegiatan ini menjadi jawaban atas dampak yang terjadi pada dunia pendidikan tentang
penyebaran pandemic covid-19 yang membuat sekolah untuk beberapa bulan
dilaksanakan secara jauh dan dirumah saja demi mutus mata rantai penyebaran virus.
Melalui kekhawatiran ini maka mahasiswa diterjunkan untuk melakukan proses
pendampingan terhadap kegiatan pembelajaran. Aspek pembelajaran yang harus
dipelajari dan diajarkan pada sekolah dasar adalah pembelajaran literasi, numerasi,
adaptasi teknologi dan membantu berjalannya proses administrasi sekolah.
Kata Kunci : Kampus Merdeka, Kampus Mengajar, Proses Pembelajaran Literasi,
Numerasi, Adaptasi Teknologi dan Administrasi Sekolah.
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisi / Prodi: | Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Pendidikan Guru PAUD |
Depositing User: | Firmauli Azzahra |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 06:43 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 06:43 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31365 |
Actions (login required)
View Item |