KULIAH KERJA NYATA REGULER 94 I.C..1 KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 3 SDN 1 PUHKEREP KAB.NGANJUK, JAWA TIMUR

Ardliati, Muharromah (2022) KULIAH KERJA NYATA REGULER 94 I.C..1 KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 3 SDN 1 PUHKEREP KAB.NGANJUK, JAWA TIMUR. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of LAPORAN KKN_I.C.1_REG.94_2022.pdf] Image
LAPORAN KKN_I.C.1_REG.94_2022.pdf

Download (4MB)

Abstract

Program Kampus Mengajar Angkatan 3 merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berupa asistensi mengajar untuk memberdayakanmahasiswa dalam membantu proses pembelajaran di Sekolah Dasar. maupun SekolahMenengah Pertama di berbagai desa/kota di Indonesia. Program ini memiliki fokus dalam membantu kegiatan mengajar, membantu administrasi dan membantu adaptasi tekhnologi di sekolah sasaran. SDN 1 Puhkerep merupakan salah satu Sekolah Dasar yang menjadi sasaran Program Kampus Mengajar Angkatan 2, sekolah ini terletak di Desa Puhkerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Adapun hasil pelaksanaan dari program Kampus Mengajar Angkatan 3 ini diantaranya yaitu mampu memberdayakan mahasiswa untuk terjun langsung di lapangan membantu guru-guru melakukan pembelajaran baik secara daring maupun secara luring, memberikan pengalaman dan mengasah soft skills mahasiswa, dapat lebih memahami dunia nyata, baik dunia kerja maupun kondisi sosial masyarakat serta mampu bekerjasama dengan mahasiswa lintas jurusan.
Kata Kunci : Kampus Mengajar, Mahasiswa, SDN 1 Puhkerep

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-English Education (S1-Pendidikan Bahasa Inggris)
Depositing User: Ardliati Muharromah
Date Deposited: 28 Jul 2022 01:01
Last Modified: 28 Jul 2022 01:01
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/35997

Actions (login required)

View Item View Item