LAPORAN AKHIR KKN KAMPUS MENGAJAR 3 PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI, NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI DAN ADMINISTRASI SEKOLAH

Amelia, Saqifah Ayu (2022) LAPORAN AKHIR KKN KAMPUS MENGAJAR 3 PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI, NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI DAN ADMINISTRASI SEKOLAH. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of JUDUL_I.B.2_REGULER 94.pdf] Text
JUDUL_I.B.2_REGULER 94.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of ISI LAPORAN_I.B.2_Reguler 94.pdf] Text
ISI LAPORAN_I.B.2_Reguler 94.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Kampus mengajar merupakan bagian kegiatan pembelajaran asistensi mengajar di satuan Pendidikan dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas. Kampus mengajar sendiri adalah sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia yang selama 1 (satu) semester untuk membantu para guru dan sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemic. Melalui program ini, mahasiswa bisa membaktikan ilmu, keterampilan serta menginspirasi para murid di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk memperluas cita-cita dan wawasan mereka. pembelajaran yang harus dipelajari dan diajarkan pada sekolah dasar adalah pembelajaran literasi, numerasi, adaptasi teknologi dan membantu berjalannya proses administrasi sekolah.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Economic Development (S1 Ekonomi Pembangunan)
Depositing User: SAQIFAH AYU AMELIA
Date Deposited: 01 Aug 2022 04:55
Last Modified: 01 Aug 2022 04:55
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/36055

Actions (login required)

View Item View Item