LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI PEMBUATAN WEBSITE LAKS STUDIO

Ilham Maulana, Muhammad and Sabila Anandita, Siti and Ario Syahputra, Daffa and Amirul Ikhsan, Agung and Akbar, Pandu and Purwanto, Eko and Setiawan, Iqbal (2023) LAPORAN MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI PEMBUATAN WEBSITE LAKS STUDIO. [Laporan MTP] (Unpublished)

[thumbnail of Laporan MPTI Tim Genesis.pdf] Text
Laporan MPTI Tim Genesis.pdf

Download (3MB)

Abstract

Salah satu manfaat dalam perkembangan teknologi adalah memudahkan masyarakat dalam memperoleh suatu informasi yang cepat dan akurat. Website adalah media informasi berupa halaman situs yang dapat diakses secara cepat dimana saja dengan biaya yang relatif murah menggunakan perangkat yang terhubung dengan internet. Informasi yang dapat dilihat di dalam website berupa konten gambar, ilustrasi, video, dan juga text. Dengan adanya website maka manusia bisa mengetahui berbagai macam informasi dengan mudah dan cepat.
Saat ini website sudah banyak sekali digunakan oleh berbagai macam kalangan, baik itu instansi atau perusahaan sampai ke usaha kecil. Saat ini website bukan lagi bersifat statis dimana orang orang hanya bisa membaca dan melihat isi website, tetapi website sudah bersifat dinamis dan semakin canggih. Orang orang sudah bisa berinteraksi dengan website, seperti melakukan transaksi, mengirim data dan lain lain.
Di dalam dunia industri pasti ingin usaha yang didirikannya terus berkembang yang merupakan visi utama yang ingin dicapai, dengan semakin berkembangnya dunia usaha saat ini banyak bermunculan para pesaing yang membuat suatu usaha harus terus berinovasi untuk dapat meningkatkan informasi dan promosi terhadap produk dan lokasi, salah satunya adalah usaha Fotografi Laks Studio.

Item Type: Laporan MTP
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Muhammad Maulana
Date Deposited: 13 Sep 2023 03:08
Last Modified: 13 Sep 2023 03:08
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/49966

Actions (login required)

View Item View Item