Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc

Aulia, Adisti (2024) Pengaruh label halal, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk somethinc. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011197_JUDUL__240401094500.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011197_BAB_I__240401094110.pdf

Download (592kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011197_BAB_II__240401094110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011197_BAB_III__240401094110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011197_BAB_IV__240401094110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011197_BAB_V__240401094110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011197_DAFTAR_PUSTAKA__240401094110.pdf

Download (314kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011197_LAMPIRAN__240401094110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011197_NASKAH_PUBLIKASI__240401094110.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Someethinc. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna produk Somethinc di Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Penyebaran kuesioner ini menggunakan link Google Form yang disebarkan melalui media sosial. Skala pengukuran variabel dilakukan dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Analisis data dilakukan dengan menggunakan pendekatan Partial Least Square (SMART PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Label Halal (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: label halal, brand ambassador, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: dian yunihasti
Date Deposited: 24 Apr 2024 03:01
Last Modified: 24 Apr 2024 03:01
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/61890

Actions (login required)

View Item View Item