Faktor-faktor yang memperngaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian Sosis Kanzler (studi kasus di Paris Frozen Food Yogyakarta)

Fadila, Fatih Fahriyyani (2024) Faktor-faktor yang memperngaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian Sosis Kanzler (studi kasus di Paris Frozen Food Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011225_JUDUL__240324011804.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011225_BAB_I__240324011804.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011225_BAB_II__240324011804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011225_BAB_III__240324011804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011225_BAB_IV__240324011804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011225_BAB_V__240324011804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011225_DAFTAR_PUSTAKA__240324011804.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011225_LAMPIRAN__240324011804.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011225_NASKAH_PUBLIKASI__240324011805.pdf

Download (461kB)

Abstract

INTISARI

Tujuan penelitian ini adalah untuk menemukan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen saat mereka memilih untuk membeli Sosis Kanzler di Paris Frozen Food di Yogyakarta. Studi kasus ini berfokus pada variabel budaya, sosial, pribadi, dan psikologis. Hasil analisis data menunjukkan bahwa keempat komponen tersebut mempengaruhi keputusan pembelian secara bersamaan, dengan nilai F hitung sebesar 154,216 signifikan melebihi nilai F tabel 2,466. Selain itu, ada bukti bahwa variabel-variabel tersebut memiliki pengaruh yang signifikan, dengan signifikansi sebesar 0,000 atau kurang dari 0,05. Hasilnya menunjukkan bahwa faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis harus dipertimbangkan saat membuat keputusan tentang strategi pemasaran dan manajemen Sosis Kanzler di Paris Frozen Food Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 10 May 2024 01:35
Last Modified: 10 May 2024 01:35
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62119

Actions (login required)

View Item View Item