Fauzia, Sarah Dwi (2024) Pengaruh social media marketing, brand trust, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian pada tokok Uniqlo Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011258_JUDUL__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011258_BAB_I__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011258_BAB_II__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (341kB) |
|
Text (BAB III)
T1_2000011258_BAB_III__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011258_BAB_IV__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
|
Text (BAB V)
T1_2000011258_BAB_V__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011258_DAFTAR_PUSTAKA__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011258_LAMPIRAN__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011258_NASKAH_PUBLIKASI__240314113355.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Social Media Marketing, Brand Trust, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian pada toko Uniqlo Daerah Istimewa Yogyakarta secara parsial. Penelitian yang telah dilakukan ini berjenis kuantitatif dan dilakukan pada bulan Januari 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengumpulan data menggunakan survei dengan menyebarkan kuisioner dan sampel yang digunakan berjumlah 99 responden. Alat analisis data mengunakan software SmartPLS 4.0. Dalam penelitian ini menunjukan hasil bahwa Social Media Marketing (X1) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Brand Trust (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Hedonic Shopping Motivation (X3) berpengaruh positif dan tidak signfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | social media marketing, brand trust, hedonic shopping motivation, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus1 userperpus1 |
Date Deposited: | 10 May 2024 06:06 |
Last Modified: | 10 May 2024 06:06 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62133 |
Actions (login required)
View Item |