Pengaruh social media marketing, brand trust, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian pada tokok Uniqlo Daerah Istimewa Yogyakarta

Fauzia, Sarah Dwi (2024) Pengaruh social media marketing, brand trust, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian pada tokok Uniqlo Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011258_JUDUL__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011258_BAB_I__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011258_BAB_II__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011258_BAB_III__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011258_BAB_IV__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011258_BAB_V__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011258_DAFTAR_PUSTAKA__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011258_LAMPIRAN__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011258_NASKAH_PUBLIKASI__240314113355.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Social Media Marketing, Brand Trust, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian pada toko Uniqlo Daerah Istimewa Yogyakarta secara parsial. Penelitian yang telah dilakukan ini berjenis kuantitatif dan dilakukan pada bulan Januari 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengumpulan data menggunakan survei dengan menyebarkan kuisioner dan sampel yang digunakan berjumlah 99 responden. Alat analisis data mengunakan software SmartPLS 4.0. Dalam penelitian ini menunjukan hasil bahwa Social Media Marketing (X1) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Brand Trust (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Hedonic Shopping Motivation (X3) berpengaruh positif dan tidak signfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: social media marketing, brand trust, hedonic shopping motivation, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 10 May 2024 06:06
Last Modified: 10 May 2024 06:06
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62133

Actions (login required)

View Item View Item