Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pada coffee shop Cosan Yogyakarta

Zakiyah, Putri Anindita (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pada coffee shop Cosan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011200_JUDUL__240315074520.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011200_BAB_I__240315074520.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011200_BAB_II__240315074520.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011200_BAB_III__240315074520.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011200_BAB_IV__240315074520.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011200_BAB_V__240315074520.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011200_DAFTAR_PUSTAKA__240315074520.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011200_LAMPIRAN__240315074520.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011200_NASKAH_PUBLIKASI__240315074520.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi terhadap loyalitas pelanggan coffee shop Cosan Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan coffee shop Cosan Yogyakarta dengan jumlah sampel dalam sebanyak 160 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Store atmosphere berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas pelayanan, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 10 May 2024 06:11
Last Modified: 10 May 2024 06:11
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62137

Actions (login required)

View Item View Item