Zakiyah, Putri Anindita (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pada coffee shop Cosan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011200_JUDUL__240315074520.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011200_BAB_I__240315074520.pdf Download (303kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011200_BAB_II__240315074520.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011200_BAB_III__240315074520.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011200_BAB_IV__240315074520.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011200_BAB_V__240315074520.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011200_DAFTAR_PUSTAKA__240315074520.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011200_LAMPIRAN__240315074520.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011200_NASKAH_PUBLIKASI__240315074520.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi terhadap loyalitas pelanggan coffee shop Cosan Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan coffee shop Cosan Yogyakarta dengan jumlah sampel dalam sebanyak 160 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Store atmosphere berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas pelayanan, kualitas pelayanan, store atmosphere, harga, lokasi, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | userperpus1 userperpus1 |
Date Deposited: | 10 May 2024 06:11 |
Last Modified: | 10 May 2024 06:11 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62137 |
Actions (login required)
View Item |