Giffari, Abdul Lathief (2024) Anteseden dan Konsekuensi Keputusan Pembelian pada Smartphone Iphone (Studi Kasus Seluruh Pengguna Smartphone Iphone di DI Yogyakarta). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T2_2207051010_JUDUL__240318103537.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T2_2207051010_BAB_I__240317080537.pdf Download (230kB) |
|
Text (BAB II)
T2_2207051010_BAB_II__240317080537.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T2_2207051010_BAB_III__240317080537.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T2_2207051010_BAB_IV__240317080537.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T2_2207051010_BAB_V__240317080537.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T2_2207051010_DAFTAR_PUSTAKA__240317080538.pdf Download (153kB) |
|
Text (Lampiran)
T2_2207051010_LAMPIRAN__240317080538.pdf Restricted to Registered users only Download (892kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T2_2207051010_NASKAH_PUBLIKASI__240317080538.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji anteseden (kualitas produk dan kepercayaan konsumen) serta campur tangan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen terhadap smartphone iPhone di DI Yogyakarta, Indonesia. Studi ini menggunakan analisis Partial Least Square (PLS), suatu metodologi kuantitatif, untuk menganalisis data penelitian. Pengambilan sampel dilakukan secara purposif, dengan 72 responden yang dipilih dari pengguna smartphone iPhone di DI Yogyakarta, yang mewakili populasi penelitian. Formulir Google digunakan untuk manajemen kuesioner online, yang mencakup skala Likert dengan lima kemungkinan jawaban. Analisis data difasilitasi menggunakan smartPLS v.4.0.
Melalui kepuasan konsumen, faktor-faktor seperti kualitas produk dan kepercayaan konsumen. Dengan hasil pengujian kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, kemudian kualitas produk dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Keyword: | Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Master (Magister) > Master of Managemen (Magister Manajemen) |
Depositing User: | userperpus5 userperpus5 |
Date Deposited: | 02 May 2024 03:22 |
Last Modified: | 02 May 2024 03:22 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62286 |
Actions (login required)
View Item |