Pengaruh celebrity endorsement terhadap perilaku pembelian impulsif dengan loyalitas pelanggan lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai mediasi

Murdani, Muhamad (2024) Pengaruh celebrity endorsement terhadap perilaku pembelian impulsif dengan loyalitas pelanggan lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011142_JUDUL__240518011330.pdf

Download (612kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011142_BAB_I__240518011330.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011142_BAB_II__240518011330.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011142_BAB_III__240518011330.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011142_BAB_IV__240518011330.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011142_BAB_V__240518011330.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011142_DAFTAR_PUSTAKA__240518011330.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011142_LAMPIRAN__240518011330.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011142_NASKAH_PUBLIKASI__240518011330.pdf

Download (213kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dengan Loyalitas Pelanggan Lazada di Daerah Istimewah Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna Aplikasi Lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah Sebagian pengguna Aplikasi Lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 85 responden yang diambil dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Data yang diperoleh kemudian olah menggunakan alat statistic SmartPLS. Hasil peneltian menunjukan bahwa Celebrity Endorsement tidak berpengaruh terhadap Perilaku Pembelian Impulsi, Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Loyalitas Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dan Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dengan Loyalitas Pelanggan Lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Celebrity endorsement, perilaku pembelian impulsif, dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus3 userperpus3
Date Deposited: 21 May 2024 02:41
Last Modified: 21 May 2024 02:41
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63540

Actions (login required)

View Item View Item