Murdani, Muhamad (2024) Pengaruh celebrity endorsement terhadap perilaku pembelian impulsif dengan loyalitas pelanggan lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011142_JUDUL__240518011330.pdf Download (612kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011142_BAB_I__240518011330.pdf Download (194kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011142_BAB_II__240518011330.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011142_BAB_III__240518011330.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011142_BAB_IV__240518011330.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011142_BAB_V__240518011330.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011142_DAFTAR_PUSTAKA__240518011330.pdf Download (94kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011142_LAMPIRAN__240518011330.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011142_NASKAH_PUBLIKASI__240518011330.pdf Download (213kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dengan Loyalitas Pelanggan Lazada di Daerah Istimewah Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna Aplikasi Lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah Sebagian pengguna Aplikasi Lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 85 responden yang diambil dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Data yang diperoleh kemudian olah menggunakan alat statistic SmartPLS. Hasil peneltian menunjukan bahwa Celebrity Endorsement tidak berpengaruh terhadap Perilaku Pembelian Impulsi, Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Loyalitas Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dan Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Pembelian Impulsif dengan Loyalitas Pelanggan Lazada di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Celebrity endorsement, perilaku pembelian impulsif, dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus3 userperpus3 |
Date Deposited: | 21 May 2024 02:41 |
Last Modified: | 21 May 2024 02:41 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63540 |
Actions (login required)
View Item |