Pengaruh lokasi usaha, strategi pemasaran, modal usaha, dan tingkat pendidikan terhadap tingkat pendapatan UMKM di Kecamatan Umbulharjo

Guntur, Guntur (2024) Pengaruh lokasi usaha, strategi pemasaran, modal usaha, dan tingkat pendidikan terhadap tingkat pendapatan UMKM di Kecamatan Umbulharjo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700012178_JUDUL__240604064614.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700012178_BAB_I__240604064614.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700012178_BAB_II__240604064614.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700012178_BAB_III__240604064615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700012178_BAB_IV__240604064615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700012178_BAB_V__240604064615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700012178_DAFTAR_PUSTAKA__240604064615.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700012178_LAMPIRAN__240604064615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Lokasi Usaha, Strategi Pemasaran, Modal Usaha, dan Tingkat Pendidikan Terhadap Tingkat Pendapatan UMKM Di Kecamatan Umbulharjo. Variabel independen yang digunakan ialah Lokasi Usaha, Strategi Pemasaran, Modal Usaha, Tingkat Pendidikan serta variabel dependen yaitu Tingkat Pendapatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Adapun data yang digunakan merupakan data Primer. Metode penelitian yang digunakan ialah Regresi Linier Berganda yang diolah menggunakan SPSS25.
Hasil penelitian ini menunjukkan Variabel Lokasi Usaha (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y), Variabel Strategi Pemasaran (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y), Variabel Modal Usaha (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y), Variabel Tingkat Pendidikan (X4) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y) dan variabel Lokasi Usaha (X1), Strategi Pemasaran (X2), Modal Usaha (X3) dan Tingkat Pendidikan (X4) secara Bersama-sama mempengaruhi Tingkat pendapatan (Y)..
Kata Kunci: Pendapatan Penjualan, Lokasi Usaha, Strategi Pemasaran, Modal Usaha, Tingkat Pendidikan dan Regresi Linier Berganda.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Pendapatan penjualan, lokasi usaha, strategi pemasaran, modal usaha, tingkat pendidikan dan regresi linier berganda
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 12 Jun 2024 04:09
Last Modified: 12 Jun 2024 04:09
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64017

Actions (login required)

View Item View Item