Guntur, Guntur (2024) Pengaruh lokasi usaha, strategi pemasaran, modal usaha, dan tingkat pendidikan terhadap tingkat pendapatan UMKM di Kecamatan Umbulharjo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1700012178_JUDUL__240604064614.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1700012178_BAB_I__240604064614.pdf Download (69kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1700012178_BAB_II__240604064614.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1700012178_BAB_III__240604064615.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1700012178_BAB_IV__240604064615.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1700012178_BAB_V__240604064615.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700012178_DAFTAR_PUSTAKA__240604064615.pdf Download (120kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1700012178_LAMPIRAN__240604064615.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian Ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Lokasi Usaha, Strategi Pemasaran, Modal Usaha, dan Tingkat Pendidikan Terhadap Tingkat Pendapatan UMKM Di Kecamatan Umbulharjo. Variabel independen yang digunakan ialah Lokasi Usaha, Strategi Pemasaran, Modal Usaha, Tingkat Pendidikan serta variabel dependen yaitu Tingkat Pendapatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Adapun data yang digunakan merupakan data Primer. Metode penelitian yang digunakan ialah Regresi Linier Berganda yang diolah menggunakan SPSS25.
Hasil penelitian ini menunjukkan Variabel Lokasi Usaha (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y), Variabel Strategi Pemasaran (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y), Variabel Modal Usaha (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y), Variabel Tingkat Pendidikan (X4) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Penjualan(Y) dan variabel Lokasi Usaha (X1), Strategi Pemasaran (X2), Modal Usaha (X3) dan Tingkat Pendidikan (X4) secara Bersama-sama mempengaruhi Tingkat pendapatan (Y)..
Kata Kunci: Pendapatan Penjualan, Lokasi Usaha, Strategi Pemasaran, Modal Usaha, Tingkat Pendidikan dan Regresi Linier Berganda.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Pendapatan penjualan, lokasi usaha, strategi pemasaran, modal usaha, tingkat pendidikan dan regresi linier berganda |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 04:09 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 04:09 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64017 |
Actions (login required)
View Item |