Apriyani, Apriyani (2024) Analisis harga, keamanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011075_JUDUL__240619101236.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011075_BAB_I__240615031352.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011075_BAB_II__240615031352.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011075_BAB_III__240615031352.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011075_BAB_IV__240615031352.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011075_BAB_V__240615031352.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011075_DAFTAR_PUSTAKA__240615031352.pdf Download (199kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011075_LAMPIRAN__240615031352.pdf Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011075_NASKAH_PUBLIKASI__240615031352.pdf Download (231kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis harga, keamanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah menggunakan aplikasi Gojek di Kota Yogyakarta, yang berusia minimal usia 17 tahun, perempuan maupun laki-laki. Sampel yang dipilih dalam penelitian adalah sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non- Probability dengan metode Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. keamanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Harga, keamanan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 20 Jul 2024 03:43 |
Last Modified: | 20 Jul 2024 03:43 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64362 |
Actions (login required)
View Item |