Analisis harga, keamanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta

Apriyani, Apriyani (2024) Analisis harga, keamanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011075_JUDUL__240619101236.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011075_BAB_I__240615031352.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011075_BAB_II__240615031352.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011075_BAB_III__240615031352.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011075_BAB_IV__240615031352.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011075_BAB_V__240615031352.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011075_DAFTAR_PUSTAKA__240615031352.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011075_LAMPIRAN__240615031352.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011075_NASKAH_PUBLIKASI__240615031352.pdf

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis harga, keamanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah menggunakan aplikasi Gojek di Kota Yogyakarta, yang berusia minimal usia 17 tahun, perempuan maupun laki-laki. Sampel yang dipilih dalam penelitian adalah sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non- Probability dengan metode Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. keamanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Harga, keamanan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 20 Jul 2024 03:43
Last Modified: 20 Jul 2024 03:43
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64362

Actions (login required)

View Item View Item