Analisis pengaruh bagi hasil, produk, dan promosi terhadap minat menabung masyarakat kota Bima di Bank NTB Syariah

Novita, Anti Anggriani (2024) Analisis pengaruh bagi hasil, produk, dan promosi terhadap minat menabung masyarakat kota Bima di Bank NTB Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900010087_JUDUL__240620034351.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (757kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900010087_BAB_I__240620034351.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900010087_BAB_II__240620034351.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900010087_BAB_III__240620034351.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900010087_BAB_IV__240620034351.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900010087_BAB_V__240620034351.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900010087_DAFTAR_PUSTAKA__240620034351.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900010087_LAMPIRAN__240620034352.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900010087_NASKAH_PUBLIKASI__240620034352.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB) | Request a copy

Abstract

Kehadiran bank syariah di Bima selain berharap masyarakat memanfaatkan bank syariah sebagai tempat meminjam modal, pemerintah juga berharap masyarakat kota Bima dapat menyimpan atau menyimpan uangnya di bank syariah. untuk mengetahui pengaruh bagi hasil, produk dan promosi terhadap minat menabung masyarakat Kota Bima di Bank NTB Syariah. metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis regresi linier berganda, jenis penelitian kuantitatif, menggunakan data primer, populasi sebanyak 161.362 orang dan sampel sebanyak 100. Hasil penelitian dapat dilihat berdasarkan kemunculan data dengan menggunakan uji F yang menyatakan bahwa komponen laba sharing, produk dan promosi secara simultan atau saling mempengaruhi sangat mempengaruhi minat menabung di Bank NTB Syariah Bima Kota.atau dapat dilihat pada data yang menunjukkan Fhitung > F tabel (440,494 > 1,96). Kesimpulan Mengingat jumlah tes meningkat setiap tahun, analisis di masa depan harus melakukan lebih banyak tes untuk memastikan bahwa data yang dikumpulkan lebih akurat.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Bank NTB Syariah, minat menabung, bagi hasil, produk, promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Economic Development (S1 Ekonomi Pembangunan)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 24 Jun 2024 01:25
Last Modified: 24 Jun 2024 01:25
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64414

Actions (login required)

View Item View Item