Novita, Anti Anggriani (2024) Analisis pengaruh bagi hasil, produk, dan promosi terhadap minat menabung masyarakat kota Bima di Bank NTB Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900010087_JUDUL__240620034351.pdf Restricted to Repository staff only Download (757kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
T1_1900010087_BAB_I__240620034351.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
T1_1900010087_BAB_II__240620034351.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900010087_BAB_III__240620034351.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900010087_BAB_IV__240620034351.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900010087_BAB_V__240620034351.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900010087_DAFTAR_PUSTAKA__240620034351.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_1900010087_LAMPIRAN__240620034352.pdf Restricted to Repository staff only Download (623kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900010087_NASKAH_PUBLIKASI__240620034352.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) | Request a copy |
Abstract
Kehadiran bank syariah di Bima selain berharap masyarakat memanfaatkan bank syariah sebagai tempat meminjam modal, pemerintah juga berharap masyarakat kota Bima dapat menyimpan atau menyimpan uangnya di bank syariah. untuk mengetahui pengaruh bagi hasil, produk dan promosi terhadap minat menabung masyarakat Kota Bima di Bank NTB Syariah. metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis regresi linier berganda, jenis penelitian kuantitatif, menggunakan data primer, populasi sebanyak 161.362 orang dan sampel sebanyak 100. Hasil penelitian dapat dilihat berdasarkan kemunculan data dengan menggunakan uji F yang menyatakan bahwa komponen laba sharing, produk dan promosi secara simultan atau saling mempengaruhi sangat mempengaruhi minat menabung di Bank NTB Syariah Bima Kota.atau dapat dilihat pada data yang menunjukkan Fhitung > F tabel (440,494 > 1,96). Kesimpulan Mengingat jumlah tes meningkat setiap tahun, analisis di masa depan harus melakukan lebih banyak tes untuk memastikan bahwa data yang dikumpulkan lebih akurat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Bank NTB Syariah, minat menabung, bagi hasil, produk, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Economic Development (S1 Ekonomi Pembangunan) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 24 Jun 2024 01:25 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 01:25 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64414 |
Actions (login required)
View Item |