Kualitas produk, Brand Image, dan Brand Ambassador sebagai anteseden keputusan pembelian pada produk Eiger di Yogyakarta

Luvitasari, Luluk (2024) Kualitas produk, Brand Image, dan Brand Ambassador sebagai anteseden keputusan pembelian pada produk Eiger di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011351_JUDUL__240614104634.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011351_BAB_I__240610083636.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011351_BAB_II__240610083637.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011351_BAB_III__240610083637.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011351_BAB_IV__240610083637.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011351_BAB_V__240610083637.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
T1_2000011351_BAB_VI__240610083637.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011351_DAFTAR_PUSTAKA__240610083637.pdf

Download (235kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Kualitas Produk, Brand Image, dan Brand Ambassador sebagai anteseden keputusan pembelian pada produk Eiger di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Eiger di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik probability sampling dengan metode cluster random sampling dan mendapatkan sampel sebanyak 119. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, keofisien determinasi, uji simultan. Hasil dari penelitian yaitu kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, brand image, brand ambassador, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 21 Jun 2024 06:30
Last Modified: 21 Jun 2024 06:30
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64435

Actions (login required)

View Item View Item