Anteseden customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (studi kasus pada Gen Z Yogyakarta)

Permatasari, Resti (2024) Anteseden customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (studi kasus pada Gen Z Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011266_JUDUL__240613062455.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011266_BAB_I__240612072522.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011266_BAB_II__240612072522.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011266_BAB_III__240612072523.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011266_BAB_IV__240612072523.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011266_BAB_V__240612072523.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011266_DAFTAR_PUSTAKA__240612072523.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011266_LAMPIRAN__240612072523.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011266_NASKAH_PUBLIKASI__240612072523.pdf

Download (395kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (Studi Kasus Pada Gen Z Yogyakarta) baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta pada bulan Januari 2024. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 108 reponden. Teknik analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli ulang produk H&M. Promosi penjualan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang produk H&M. Pengalaman pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli ulang produk H&M. Customer satisfaction (X1), promosi penjualan (X2) dan pengalaman pelanggan (X3) berpengaruh secara simultan terhadap niat beli ulang (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Customer satisfaction, promosi penjualan, pengalaman pelanggan, niat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 21 Jun 2024 07:14
Last Modified: 21 Jun 2024 07:14
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64438

Actions (login required)

View Item View Item