Permatasari, Resti (2024) Anteseden customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (studi kasus pada Gen Z Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011266_JUDUL__240613062455.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011266_BAB_I__240612072522.pdf Download (222kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011266_BAB_II__240612072522.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011266_BAB_III__240612072523.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011266_BAB_IV__240612072523.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011266_BAB_V__240612072523.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011266_DAFTAR_PUSTAKA__240612072523.pdf Download (126kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011266_LAMPIRAN__240612072523.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011266_NASKAH_PUBLIKASI__240612072523.pdf Download (395kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (Studi Kasus Pada Gen Z Yogyakarta) baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta pada bulan Januari 2024. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 108 reponden. Teknik analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli ulang produk H&M. Promosi penjualan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang produk H&M. Pengalaman pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli ulang produk H&M. Customer satisfaction (X1), promosi penjualan (X2) dan pengalaman pelanggan (X3) berpengaruh secara simultan terhadap niat beli ulang (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Customer satisfaction, promosi penjualan, pengalaman pelanggan, niat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 21 Jun 2024 07:14 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 07:14 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64438 |
Actions (login required)
View Item |