Tyas, Sofia Nuring (2024) Pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan, dan kepuasan terhadap minat beli ulang (studi kasus pada konsumen Arka Coffee and Space). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2015011296_JUDUL__240623082940.pdf Download (979kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2015011296_BAB_I__240623082940.pdf Download (321kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2015011296_BAB_II__240623082940.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2015011296_BAB_III__240623082940.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2015011296_BAB_IV__240623101623.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2015011296_BAB_V__240623082940.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2015011296_DAFTAR_PUSTAKA__240623082940.pdf Download (110kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2015011296_LAMPIRAN__240623101623.pdf Restricted to Registered users only Download (979kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2015011296_NASKAH_PUBLIKASI__240623101653.pdf Download (346kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan terhadap Minat Beli Ulang kepada konsumen Arka Coffee and Space. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan mengonsumsi produk dari Arka Coffee and Space lebih dari satu kali. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari konsumen Arka Coffee and Space yang berjumlah 105 orang konsumen. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Uji instrumen pada penelitian ini menggunakan alat ukur Confirmatory Factor Analysis (CFA), alat ukur reliabilitas penelitian ini menggunakan Cronbach Alpha dan uji regresi menggunakan regresi berganda. Penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Suasana Toko berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Kepuasan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Suasana toko, kualitas pelayanan, kepuasan, minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 06:46 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 06:46 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64559 |
Actions (login required)
View Item |