Luthfi, Muhammad Helmi (2024) Pengaruh gaya hidup, brand image, kualitas produk, harga, brand trust terhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna sepatu Vans di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011363_JUDUL__240624042004.pdf Download (881kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011363_BAB_I__240624042004.pdf Download (191kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011363_BAB_II__240624042004.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011363_BAB_III__240624042004.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011363_BAB_IV__240624042004.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011363_BAB_V__240624042004.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011363_DAFTAR_PUSTAKA__240624042004.pdf Download (130kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011363_LAMPIRAN__240624042004.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) | Request a copy |
Abstract
epatu Vans adalah salah satu merek sneakers dengan lima besar penjualan produktertinggi di Indonesia. Kota Yogyakarta adalah salah satu wilayah di Indonesia yangmenjadi basis dari konsumen dan penggemar sepatu Vans di Indonesia. Keputusanpembelian konsumen dalam membeli produk dapat ditimbulkan oleh beberapafaktor yang meliputi gaya hidup, brand image, kualitas produk, harga, hingga brandtrust. Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yang bertujuan untukmenguji hubungan variabel independen seperti gaya hidup (X1), brand image (X2), kualitas produk (X3), harga (X4), dan brand trust (X5) terhadap keputusanpembelian (Y) pada konsumen sepatu Vans di wilayah Kota Yogyakarta. Penelitianini dilakukan dengan metode kuantitatif melalui penggunaan instrumen penelitiankuesioner serta teknik regresi linier berganda untuk menganalisis data yangtelahdikumpulkan. Responden yang berpartisipasi pada penelitian ini adalah 121 orangyang berdomisili di Kota Yogyakarta dan merupakan konsumen dari merk sepatuVans. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel gaya hidup, kualitas produk, harga, dan brand trust berpengaruh secara positif dan signifikanterhadap keputusan konsumen. Variabel brand image berpengaruh negatif dantidak signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 03:07 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 03:07 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64765 |
Actions (login required)
View Item |