Analisis faktor yang mempengaruhi preferensi mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan terhadap produk Bank Syariah Cabang Yogyakarta (studi kasus mahasiswa Fakultas Agama Islam)

Atqia, Silatul (2024) Analisis faktor yang mempengaruhi preferensi mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan terhadap produk Bank Syariah Cabang Yogyakarta (studi kasus mahasiswa Fakultas Agama Islam). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700032049_JUDUL__240625042624.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700032049_BAB_I__240626050653.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700032049_BAB_II__240626050653.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700032049_BAB_III__240626050653.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700032049_BAB_IV__240626050653.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700032049_BAB_V__240626050654.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700032049_DAFTAR_PUSTAKA__240626050654.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700032049_LAMPIRAN__240625094439.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor yang mempengaruhi preferensi mahasiswa fakultas agama islam Universitas Ahmad Dahlan terhadap produk Bank Syariah, yang dilatarbelakangi oleh mahasiswa sebagai salah satu komponen masyarakat, karena mereka merupakan pangsa pasar yang layak untuk diperhatikan dalam menambah jumlah nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui hasil kuesioner pada google formulir dengan responden. Total ada 70 responden yang merupakan Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, dan Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis.
Hasil penelitian ini adalah variabel Persepsi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa terhadap produk bank syariah cabang Yogyakarta. Pengetahuan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa terhadap produk bank syariah cabang Yogyakarta. Variabel Persepsi dan Pengetahuan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Preferensi, persepsi, pengetahuan, keputusan mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 15 Jul 2024 01:44
Last Modified: 15 Jul 2024 01:44
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64856

Actions (login required)

View Item View Item