Yulianti, Ita (2024) Pengaruh citra merek, promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Scarlett Whitening (pada mahasisa FEB Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011228_JUDUL__240629095354.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011228_BAB_I__240629095354.pdf Download (581kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011228_BAB_II__240629095354.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011228_BAB_III__240629095354.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011228_BAB_IV__240629095354.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011228_BAB_V__240629095354.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011228_DAFTAR_PUSTAKA__240629095354.pdf Download (452kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011228_LAMPIRAN__240629095354.pdf Restricted to Registered users only Download (858kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011228_NASKAH_PUBLIKASI__240629095354.pdf Download (1MB) |
Abstract
Scarlett Whitening merupakan salah satu brand Kecantikan dengan produk penjualan tertinggi peringat pertama di Indonesia dan kecantikan akan terus berkembang semakin pesat. Mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan adalah salah satu mahasiswa yang menggemari produk Scarlett Whitening. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan scarlett whitening (Pada Mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan). Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan yang merupakan pelanggan Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini Non Probability Sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 132 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menyebar kuesioner. Teknik analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji t dan koefisien determinasi(R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra merek (X1), Promosi (X2), Kualitas Pelayanan (X3), dan Kualitas Produk (X4) berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, variabel kepuasan pelanggan (X5) tidak berpengaruh erhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | citra merek, promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelangggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus3 userperpus3 |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 08:13 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 08:13 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65006 |
Actions (login required)
View Item |