Pengaruh iklan dan program gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada platform E-Commerce TikTok Shop

Yusri Robiadi Saputra, Dedi (2023) Pengaruh iklan dan program gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada platform E-Commerce TikTok Shop. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1600011038_JUDUL__230601051833.pdf

Download (592kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1600011038_BAB_I__230601051833.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1600011038_BAB_II__230601030232.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1600011038_BAB_III__230601030232.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1600011038_BAB_IV__230601030232.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1600011038_BAB_V__230601030232.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1600011038_DAFTAR_PUSTAKA__230601030232.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1600011038_LAMPIRAN__230601030232.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1600011038_NASKAH_PUBLIKASI__230601030232.pdf

Download (555kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan psikologis konsumen terhadap minat beli konsumen. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli membeli pada toko online shopee ini diperoleh sebanyak 120 sampel. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (ujif).
Hasil penelitian dengan uji parsial menunjukan bahwa variabel iklan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel program gratis ongkir berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa variabel iklan dan program gratis ongkir bersama – sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta besaran hasil uji koefisien determinasi variable iklan dan program gratis ongkir terhadap keputusan pembelian sebesar 0,551 atau 55,1 %.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Variabel iklan, program gratis ongkir, keputusan pembelian, Tiktok shop
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 08 Jul 2024 02:33
Last Modified: 08 Jul 2024 02:33
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65184

Actions (login required)

View Item View Item