Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan Bank Syariah di Kota Yogyakarta

Prinanda, Namira Wahyu (2023) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan Bank Syariah di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900032083_JUDUL__230516112343.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900032083_BAB_I__230516112343.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900032083_BAB_II__230516112343.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900032083_BAB_III__230516112343.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900032083_BAB_IV__230516112343.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900032083_BAB_V__230516112343.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900032083_DAFTAR_PUSTAKA__230516112343.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900032083_LAMPIRAN__230516112343.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Pribadi, Pemasaran Langsung dan Hubungan Masyarakat terhadap keputusan nasabah menggunakan Bank Syariah. Objek penelitian adalah seluruh masyarakat pengguna bank syariah di kota Yogyakarta. Lokasi penelitian ini berada di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner online dengan sampel 100 responden nasabah Bank Syariah dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Periklanan, Pemasaran Langsung dan Hubungan Masyarakat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan bank syariah, sedangkan Promosi Penjualan dan Penjualan Pribadi tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan bank syariah. Secara simultan variabel Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Pribadi, Pemasaran Langsung dan Hubungan Masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan bank syariah di kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, keputusan nasabah, Bank Syariah
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 08 Jul 2024 02:27
Last Modified: 08 Jul 2024 02:27
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/65189

Actions (login required)

View Item View Item