Pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembeli pada UMKM Wali Limbung Coffee Temanggung

Puspasari, Rahma (2023) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembeli pada UMKM Wali Limbung Coffee Temanggung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800012297_JUDUL__230814071508.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800012297_BAB_I__230814124615.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800012297_BAB_II__230814124615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800012297_BAB_III__230814124615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800012297_BAB_IV__230814124615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800012297_BAB_V__230814124615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800012297_DAFTAR_PUSTAKA__230814124615.pdf

Download (397kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800012297_LAMPIRAN__230814124615.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Wali Limbung Coffee Temanggung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif metode survei dengan kuesioner. Jumlah kuesioner yang disebar sebanyak 120 kuesioner dengan subjek pebelitian adaalah konsumen UMKM Wali Limbung Coffee yang pernah melakukan pembelian pada Wali Limbung Coffee. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS 29.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 25 Sep 2024 07:54
Last Modified: 25 Sep 2024 07:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75439

Actions (login required)

View Item View Item