Hawa Omberzky, Harrosma (2024) Pengaruh marketing affiliate, gratis ongkos kirim, dan cashback terhadap minat beli konsumen pada e-commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2019011145_JUDUL__240824104408.pdf Download (881kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2019011145_BAB_I__240824104408.pdf Download (226kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2019011145_BAB_II__240824104408.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2019011145_BAB_III__240824104408.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2019011145_BAB_IV__240824104408.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2019011145_BAB_V__240824104408.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2019011145_DAFTAR_PUSTAKA__240824104408.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2019011145_LAMPIRAN__240824104408.pdf Restricted to Registered users only Download (742kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2019011145_NASKAH_PUBLIKASI__240824081458.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Marketing Affiliate (X1), Gratis Ongkos Kirim (X2), dan Cashback (X3) terhadap Minat Beli (Y). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce shopee di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce shopee yang berjumlah 103 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling yaitu convenience sampling. Penelitian ini berupa pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan peneyebaran kuesioner berupa google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 20. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji parsial (t), uji simultan (f), dan koefisien determinasi (R²).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Marketing Affiliate (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Gratis Ongkos Kirim (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Cashback (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Variabel Marketing Affiliate (X1), Gratis Ongkos Kirim (X2), dan Cashback (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap variabel Minat Beli (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Marketing affiliate, gratis ongkos kirim, cashback, dan minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 08:07 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 08:07 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75875 |
Actions (login required)
View Item |