Pengaruh marketing affiliate, gratis ongkos kirim, dan cashback terhadap minat beli konsumen pada e-commerce Shopee

Hawa Omberzky, Harrosma (2024) Pengaruh marketing affiliate, gratis ongkos kirim, dan cashback terhadap minat beli konsumen pada e-commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2019011145_JUDUL__240824104408.pdf

Download (881kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2019011145_BAB_I__240824104408.pdf

Download (226kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2019011145_BAB_II__240824104408.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2019011145_BAB_III__240824104408.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2019011145_BAB_IV__240824104408.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2019011145_BAB_V__240824104408.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2019011145_DAFTAR_PUSTAKA__240824104408.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2019011145_LAMPIRAN__240824104408.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2019011145_NASKAH_PUBLIKASI__240824081458.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Marketing Affiliate (X1), Gratis Ongkos Kirim (X2), dan Cashback (X3) terhadap Minat Beli (Y). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce shopee di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce shopee yang berjumlah 103 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling yaitu convenience sampling. Penelitian ini berupa pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan peneyebaran kuesioner berupa google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 20. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji parsial (t), uji simultan (f), dan koefisien determinasi (R²).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Marketing Affiliate (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Gratis Ongkos Kirim (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Cashback (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y), Variabel Marketing Affiliate (X1), Gratis Ongkos Kirim (X2), dan Cashback (X3) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap variabel Minat Beli (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Marketing affiliate, gratis ongkos kirim, cashback, dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 04 Oct 2024 08:07
Last Modified: 04 Oct 2024 08:07
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75875

Actions (login required)

View Item View Item