Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pengguna Gojek

FAIZ FAKHRIAN, MOHAMAD (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pengguna Gojek. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011123_JUDUL__230608125823.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011123_BAB_I__230607085624.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011123_BAB_II__230607085624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011123_BAB_III__230607085624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011123_BAB_IV__230607085624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011123_BAB_V__230607085624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011123_DAFTAR_PUSTAKA__230607085624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011123_LAMPIRAN__230607085624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011123_NASKAH_PUBLIKASI__230607085624.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pada aplikasi Gojek. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan aplikasi Gojek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 sampel. Teknik sampel dalam penelitian ini yaitu Non Probability sampling (non random sampling) dengan teknik pengambilan Area non random sampling. Kriteria area non random sampilng dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan aplikasi Gojek. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer, data primer adalah data yang diperoleh dari responden melalui kuesioner, observasi, maupun hasil wawancara dengan narasumber. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, dan koefisen determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek, dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh signfikan positif terhadap loyalitas konsumen di Gojek.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 10 Oct 2024 07:10
Last Modified: 10 Oct 2024 07:10
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76277

Actions (login required)

View Item View Item