Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat konsumsi masyarakat Purbalingga di era digital

Utami, Febby (2024) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat konsumsi masyarakat Purbalingga di era digital. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900010004_JUDUL__240629101929.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900010004_BAB_I__240623041611.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900010004_BAB_II__240623041611.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900010004_BAB_III__240623041611.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900010004_BAB_IV__240623041611.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900010004_BAB_V__240623041611.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900010004_DAFTAR_PUSTAKA__240623041611.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900010004_LAMPIRAN__240623041611.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900010004_NASKAH_PUBLIKASI__240623041611.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB) | Request a copy

Abstract

Pada era teranyar ini, teknologi berkembang sangat pesat. diantaranya usaha e-commerce seperti toko online yang semakin diminati sebab banyak kemudahan yang diperlukan tak terlalu besar, tak perlu keluar tempat tinggal serta lain sebagainya. Hal ini bisa mengakibatkan perubahan perilaku konsumen. Perubahan perilaku masyarakat terhadap e-commerce sebagai tantangan bagi perusahaan untuk bisa memenuhi kebutuhan serta harapan konsumennya. Beragamnya fasilitas yang dihadirkan membentuk pengguna merasa dimanjakan menggunakan kemudahan tersebut sampai sikap konsumtif. Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Konsumsi masyarakat Purbalingga di Era Digital”. Apakah belanja online berpengaruh pada sikap konsumsi serta untuk mengetahui komponen-komponen yang mensugesti sikap konsumsi masyarakat Purbalingga yang akan diteliti.
Pendekatan yang digunkana adalah pendekatan kualitatif. Sumber data penelitian masyarakat Purbalingga pengguna jasa online shop, serta teknik yang dipergunakan ialah teknik analisis deskriptif , dengan pendekatan.purposive sampling. Kuesioner digunakan sebagai metode untuk pengumpulan data

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: E-commerce, tingkat konsumsi, era digital
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Economic Development (S1 Ekonomi Pembangunan)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 17 Oct 2024 07:23
Last Modified: 17 Oct 2024 07:23
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76571

Actions (login required)

View Item View Item