Pengaruh perceived value, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada Toko Emas Karya Setia Balikpapan

Diah Wulandari Masdi Maryanah, Nurulita (2024) Pengaruh perceived value, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada Toko Emas Karya Setia Balikpapan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011019_JUDUL__240802024028.pdf

Download (667kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011019_BAB_I__240802024028.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011019_BAB_II__240802024028.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011019_BAB_III__240802024028.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011019_BAB_IV__240802024029.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011019_BAB_V__240802024029.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011019_DAFTAR_PUSTAKA__240802024029.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011019_LAMPIRAN__240802024029.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011019_NASKAH_PUBLIKASI__240802024029.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai dari suatu product (Perceived Value), kualitas pelayanan (Service Quality), dan Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) terhadap minat beli ulang (Repurchase intention) pada Toko Emas Karya Setia Balikpapan, Repurchase Intention adalah niat pembelian ulang yang berpengaruh terhadap kegiatan pembelian yang dilakukan lebih dari satu kali atau beberapa kali. Kepuasan yang diperoleh seseorang konsumen, dapat didorong seseorang untuk melakukan pembelian ulang, dikarenakan aspek nilai dari suatu product (Perceived Value), kualitas pelayanan (Service Quality), dan Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang pernah membeli produk emas di Toko Emas Karya Setia Balikpapan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk emas Toko Emas Karya Setia Balikpapan dengan jumlah sampel 128 responden, pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan metode non- probability sampling dengan teknik purpose sampling. Metode analisis data yang digunakan meliputi, uji validitas dan uji reliabilitas dengan confirmatory factor analysis (CFA), analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Alat analisi dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS Versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Perceived value, Service quality, dan Customer Satisfaction secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Perceived value, service quality, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 19 Oct 2024 01:41
Last Modified: 19 Oct 2024 01:41
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/76638

Actions (login required)

View Item View Item