Suyahman, Suyahman (2024) Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital. PT Solusi Administrasi Hukum, Klaten.
Text (Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital)
Strategi Branding UMKM_ Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11MB) |
Abstract
Buku Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital adalah panduan praktis bagi pelaku UMKM untuk membangun merek yang kuat dan berkelanjutan. Buku ini membahas konsep branding (Bab 1), elemen-elemen brand (Bab 2), panduan praktis branding (Bab 3), hingga perlindungan hukum merek (Bab 4).
Langkah-langkah memulai branding dijelaskan di Bab 5, diikuti oleh pembahasan tentang brand equity (Bab 6), pengukuran efektivitas (Bab 7), dan biaya branding (Bab 8). Bab 9 menguraikan aspek penting dalam strategi branding, sementara Bab 10 menampilkan studi kasus inspiratif. Buku ini memadukan teori dan praktik untuk membantu UMKM menghadapi tantangan branding di era digital.
Item Type: | Book |
---|---|
Keyword: | Branding UMKM, Perlindungan Merek UMKM, Perencanaan Branding UMKM, Evaluasi Branding UMKM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Master (Magister) > Master of Technology Informatica (Magister Teknologi Informatika) |
Depositing User: | Suyahman Suyahman |
Date Deposited: | 23 Nov 2024 01:22 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 01:22 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77433 |
Actions (login required)
View Item |