Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital

Suyahman, Suyahman (2024) Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital. PT Solusi Administrasi Hukum, Klaten.

[thumbnail of Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital] Text (Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital)
Strategi Branding UMKM_ Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)

Abstract

Buku Strategi Branding UMKM: Perencanaan, Perlindungan, dan Evaluasi Branding di Era Digital adalah panduan praktis bagi pelaku UMKM untuk membangun merek yang kuat dan berkelanjutan. Buku ini membahas konsep branding (Bab 1), elemen-elemen brand (Bab 2), panduan praktis branding (Bab 3), hingga perlindungan hukum merek (Bab 4).

Langkah-langkah memulai branding dijelaskan di Bab 5, diikuti oleh pembahasan tentang brand equity (Bab 6), pengukuran efektivitas (Bab 7), dan biaya branding (Bab 8). Bab 9 menguraikan aspek penting dalam strategi branding, sementara Bab 10 menampilkan studi kasus inspiratif. Buku ini memadukan teori dan praktik untuk membantu UMKM menghadapi tantangan branding di era digital.

Item Type: Book
Keyword: Branding UMKM, Perlindungan Merek UMKM, Perencanaan Branding UMKM, Evaluasi Branding UMKM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisi / Prodi: Master (Magister) > Master of Technology Informatica (Magister Teknologi Informatika)
Depositing User: Suyahman Suyahman
Date Deposited: 23 Nov 2024 01:22
Last Modified: 23 Nov 2024 01:22
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/77433

Actions (login required)

View Item View Item