Ibrahim, Raihan Azhar (2023) Dukungan Keluarga Dalam Pembelajaran Blended Learning Pasca Pandemi Covid-19 Di SMP Negeri 5 Konawe Selatan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1700001195_JUDUL__230811095419.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1700001195_BAB_I__230811095419.pdf Download (393kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1700001195_BAB_II__230811095419.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1700001195_BAB_III__230811095419.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1700001195_BAB_IV__230811095419.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1700001195_BAB_V__230811095419.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700001195_DAFTAR_PUSTAKA__230811095419.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1700001195_LAMPIRAN__230811095419.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) | Request a copy |
Abstract
Corona yang biasa di sebut dengan virus Covid-19 ini di sebarkan berbagai lingkungan sosial dan fisik, yang menyiratkan bahwa setiap daerah memiliki respon yang berbeda terhadap pandemi. Proses pendidikan di masa pandemi covid-19 di indonesia dengan melakukan fleksibel suatu pembelajaran yang di laksanakan kebutuhan pendidikan yang dimana pemerintah menyederhanakan kurikulum pendidikan di indonesia dibuat untuk kenyamanan siswa, mahasiswa, dosen dan tenaga perguruaan tinggi lainnya. peneliti ini memiliki tujuan untuk menganalisis dukungan keluarga dalam pembelajaran blended learning dimasa pasca pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan instrumen yang diberikan kepada orang tua siswa SMP Negeri 5 Konawe Selatan. Metode ini menggunakan Sampling purposive, penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 5 Konawe Selatan yang dilakukan selama pasca pandemi Covid-19 dengan melibatkan peneliti secara terus-menerus baik secara proses pembelajaran daring maupun ketika luring melalui kelompok belajar dirumah guru. Siswa tidak merasa kekurangan akan dukungan yang diberikan oleh keluarganya. Siswa merasa cukup atas perhatian emosional, dukungan instrumental, pemberian informasi dan pemberian penilaian yang diberikan oleh keluarga kepadanya. Penelitian ini menemukan hasil bahwa siswa dominan merasakan cukup akan dukungan yang diberikan oleh keluarganya. Artinya siswa tidak merasa kekurangan akan dukungan yang diberikan oleh keluarganya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | dukungan keluarga, pembelajaran blended learning, pasca pandemi covid-19 |
Subjects: | H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare L Education > LB Theory and practice of education |
Divisi / Prodi: | Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Chemical Engineering (S1-Teknik Kimia) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 08 Feb 2025 03:46 |
Last Modified: | 08 Feb 2025 03:46 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/80056 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |