Camellia, Addina Cahyani (2025) Peran Influencer Marketing dalam Memoderasi Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2000011178_JUDUL__250116013516.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2000011178_BAB_I__250116013433.pdf Download (567kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2000011178_BAB_II__250116013433.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2000011178_BAB_III__250116013433.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2000011178_BAB_IV__250116013433.pdf Restricted to Registered users only Download (732kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2000011178_BAB_V__250116013433.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011178_DAFTAR_PUSTAKA__250116013433.pdf Download (434kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2000011178_LAMPIRAN__250116013433.pdf Restricted to Registered users only Download (867kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011178_NASKAH__250116013433.pdf Download (405kB) |
![]() |
Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2000011178_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250116013433.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran influencer marketing dalam memoderasi pengaruh content marketing terhadap minat beli produk Maybelline. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna produk Maybelline di Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling sebanyak 95 responden. Penyebaran kuesioner ini menggunakan link Google Form yang disebarkan melalui media sosial. Skala pengukuran variabel dilakukan dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Analisis data dilakukan dengan menggunakan pendekatan Partial Least Square (SMART PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Content Marketing (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y). Influencer Marketing (M) berpengaruh negatif signifikan dalam memoderasi pengaruh content marketing (X) terhadap minat beli (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Influencer Marketing, Content Marketing, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 24 Apr 2025 03:16 |
Last Modified: | 24 Apr 2025 03:16 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83170 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |