Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Converse di Yogyakarta

Hamdalah, Andika (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Converse di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011059_JUDUL__231027085536.pdf

Download (769kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011059_BAB_I__231027085536.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011059_BAB_II__231027085536.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011059_BAB_III__231027085536.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011059_BAB_IV__231027085536.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011059_BAB_V__231027085536.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011059_DAFTAR_PUSTAKA__231027085536.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011059_LAMPIRAN__231027085536.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Converse di Yogyakarta.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Brand Converse di Yogyakarta yang dijadikan sebagai acuan dalam pengambilan populasi dan sampel untuk memudahkan peneliti dalam pencarian responden. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini adalah sebanyak 125 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji Parsial dan Uji Koefisien Determinasi.
Hasil uji simultan menyatakan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pengujian secara parsial menyatakan bahwa Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Harga (X3) juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji koefisien determinasi (R2 ) adalah sebesar 0,336 yang dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga mampu menjelaskan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian 33,6% yang sisanya 66,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 25 Apr 2025 07:54
Last Modified: 25 Apr 2025 07:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83235

Actions (login required)

View Item View Item