Primayuda, Feral (2023) Kepercayaan Konsumen sebagai Pemediasi pada Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Legend Cafe). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1700011158_JUDUL__230324095756.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1700011158_BAB_I__230324095756.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1700011158_BAB_II__230324095756.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1700011158_BAB_III__230324095756.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1700011158_BAB_IV__230324095756.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1700011158_BAB_V__230324095756.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011158_DAFTAR_PUSTAKA__230324095756.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1700011158_LAMPIRAN__230324095756.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011158_NASKAH_PUBLIKASI__230324095756.pdf Download (843kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif citra merek terhadap minat beli dan untuk mengetahui kepercayaan konsumen dalam memediasi pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen Legend café. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini adalah berusia minimal 17 tahun keatas dan telah atau pernah berkunjung ke Legend Café Jogja. Dalam penelitian ini peneliti mengumpulkan data menggunakan kuesioner yang disebarkan menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji Confirmatory Factor Analisis (CFA) dan analisis faktor Kaiser-Mayer-Olkin Measure of Sampling Adequacye dengan bantuan program SPSS 25. Hasil dari analisis yang telah dilakukan yaitu citra merek (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) serta kepercayaan konsumen (M) memediasi pengaruh variabel citra merek (X) terhadap variabel minat beli (Y) pada legend café.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kepercayaan Konsumen, Citra Merek, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 02 May 2025 02:41 |
Last Modified: | 02 May 2025 02:42 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83324 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |