Kepuasan Konsumen sebagai Pemediasi pada Pengaruh Cita Rasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Warunk Upnormal Gejayan)

Imannurahim, Iqbal (2023) Kepuasan Konsumen sebagai Pemediasi pada Pengaruh Cita Rasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Warunk Upnormal Gejayan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700011165_JUDUL__230324101828.pdf

Download (727kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700011165_BAB_I__230324101828.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700011165_BAB_II__230324101828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700011165_BAB_III__230324101828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700011165_BAB_IV__230324101828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700011165_BAB_V__230324101828.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011165_DAFTAR_PUSTAKA__230324101828.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700011165_LAMPIRAN__230324101829.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011165_NASKAH_PUBLIKASI__230324101829.pdf

Download (551kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen sebagai pemediasi pada pengaruh cita rasa terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada warunk upnormal gejayan). Populasi dan sampel penelitian ini adalah pelanggan café Warunk Upnormal Gejayan yang telah berkunjung dan melakukan pembelian. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dan didukung oleh metode Purposive sampling. Jenis data yang digunakan merupakan data kuantitatif dan data primer. Teknk pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan alat analisis SPSS versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Cita rasa (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) pada café Warunk Upnormal Gejayan. Dan Kepuasan konsumen (M) memediasi pengaruh variable Cita rasa (X) terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) pada café Warunk Upnormal gejayan

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Cita rasa, Kepuasan konsumen, dan Loyalitas konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 02 May 2025 02:43
Last Modified: 02 May 2025 02:43
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83325

Actions (login required)

View Item View Item