Imannurahim, Iqbal (2023) Kepuasan Konsumen sebagai Pemediasi pada Pengaruh Cita Rasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Warunk Upnormal Gejayan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1700011165_JUDUL__230324101828.pdf Download (727kB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1700011165_BAB_I__230324101828.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1700011165_BAB_II__230324101828.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1700011165_BAB_III__230324101828.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1700011165_BAB_IV__230324101828.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1700011165_BAB_V__230324101828.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011165_DAFTAR_PUSTAKA__230324101828.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1700011165_LAMPIRAN__230324101829.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011165_NASKAH_PUBLIKASI__230324101829.pdf Download (551kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen sebagai pemediasi pada pengaruh cita rasa terhadap loyalitas konsumen (studi kasus pada warunk upnormal gejayan). Populasi dan sampel penelitian ini adalah pelanggan café Warunk Upnormal Gejayan yang telah berkunjung dan melakukan pembelian. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dan didukung oleh metode Purposive sampling. Jenis data yang digunakan merupakan data kuantitatif dan data primer. Teknk pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan alat analisis SPSS versi 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Cita rasa (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) pada café Warunk Upnormal Gejayan. Dan Kepuasan konsumen (M) memediasi pengaruh variable Cita rasa (X) terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) pada café Warunk Upnormal gejayan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Cita rasa, Kepuasan konsumen, dan Loyalitas konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 02 May 2025 02:43 |
Last Modified: | 02 May 2025 02:43 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83325 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |