Ndaru, Cantika Krisna (2023) Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi sebagai Anteseden Kepuasan Konsumen Produk Maskara Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1900011216_JUDUL__230311024745.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1900011216_BAB_I__230321034223.pdf Download (494kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1900011216_BAB_II__230321034223.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1900011216_BAB_III__230321034223.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1900011216_BAB_IV__230321034223.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1900011216_BAB_V__230321034223.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011216_DAFTAR_PUSTAKA__230321034223.pdf Download (375kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1900011216_LAMPIRAN__230319103345.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011216_NASKAH_PUBLIKASI__230311024745.pdf Download (698kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi Sebagai Anteseden Kepuasan Konsumen Produk Maskara Maybelline. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh masyarakat yang pernah membeli produk Maskara Maybelline. Sampel pada penelitian ini yaitu sebagian masyarakat yang pernah membeli produk Maskara Maybelline yang berjumlah 190 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu Metode Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan meliputi Uji validitas dan Uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, Uji t dan Uji Koefisien determinasi (R2). Alat analisis data yang digunakan adalah Statiscial Program for Social Science (SPSS) versi 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 09 May 2025 01:46 |
Last Modified: | 09 May 2025 01:46 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83428 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |