Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Nadira Hijab Yogyakarta

Sayang, Emylda Putriku (2025) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Nadira Hijab Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011428_JUDUL__250218111256.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011428_BAB_I__241222030838.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011428_BAB_II__241222030838.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011428_BAB_III__241222030838.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011428_BAB_IV__241222030838.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011428_BAB_V__241222030838.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011428_DAFTAR_PUSTAKA__241226021857.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011428_LAMPIRAN__241226021833.pdf
Restricted to Registered users only

Download (742kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011428_NASKAH__241227083601.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA] Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2000011428_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__241227083346.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy

Abstract

Nadira Hijab adalah toko muslimah fashion yang sangat populer di Daerah Istimewa Yogyakarta. toko ini menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk remaja dan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada toko online Nadira Hijab Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah melakukan pembelian produk lebih dari 1 kali berusia minimal 17 tahun keatas. Jumlah sampel yang dipilih dalam penelitian ini yaitu sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan NonProbability Sampling dengan jenis Purposive Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, sumber data yang digunakan adalah primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Analisis data ialah uji hipotesis (uji t) dengan pengolahan data menggunakan program Sofware SPSS (Statistic Package for the Social Sciences) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli ulang pada toko online nadira hijab yogyakarta. Citra Merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli ulang pada toko online nadira hijab yogyakarta. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli ulang pada toko online nadira hijab yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Persepsi harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Minat beli ulang.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 09 May 2025 02:09
Last Modified: 09 May 2025 02:09
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83455

Actions (login required)

View Item View Item