Nabighi, Sofwan (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2000011140_JUDUL__241227110058.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2000011140_BAB_I__241224080258.pdf Download (318kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2000011140_BAB_II__241224080258.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2000011140_BAB_III__241224080258.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2000011140_BAB_IV__241224080258.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2000011140_BAB_V__241224080258.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011140_DAFTAR_PUSTAKA__241224080258.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2000011140_LAMPIRAN__241224084459.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011140_NASKAH__241224084459.pdf Download (584kB) |
![]() |
Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2000011140_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__241224080258.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan pertumbuhan jumlah masyarakat kelas menengahdi Indonesia bisnis fast food ini cepat dalam bertumbuh. Restoran fast food di Indonesia hadir dengan berbagai merek salah satunya Olive fried chicken yang menyediakan berbagai makanan cepat saji dan dibandrol dengan harga yang terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel kriteria, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner secara online. Alat analisis data menggunakan software SmartPLS 3.0 dengan pengukuran outer model dan inner model sebagai teknik analisis data. jenis data yang digunakan yaitu data kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Z), promosi (X3) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Z), kepuasan konsumen (Z), kualitas pelayanan (X1), dan harga (X2) tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y), promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), kualitas pelayanan (X1), harga (X2), dan promosi (X3) tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y) melalui kepuasan konsumen (Z).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Olive Fried Chicken di Daerah Istimewa Yogyakarta) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 09 May 2025 02:11 |
Last Modified: | 09 May 2025 02:11 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83457 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |