Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta

Putri, Reza Rahma (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011185_JUDUL__250116013334.pdf

Download (563kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011185_BAB_I__250116013334.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011185_BAB_II__250116013334.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011185_BAB_III__250116013334.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011185_BAB_IV__250116013334.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011185_BAB_V__250116013334.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011185_DAFTAR_PUSTAKA__250116013334.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011185_LAMPIRAN__250116013334.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011185_NASKAH__250116013334.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA] Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2000011185_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250116013334.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh brand ambassador, onlIne customer review, dan label halal terhadap keputusan pemebelian produk wardah. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Yogyakarta yang pernah menggunakan produk Wardah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner ke 200 responden menggunakan link Google Form. Pada penelitian ini menggunakan skala likert dengan metode analisis seperti uji outer model , inner model, dan uji hipotesis. Analisis data menggunakan pendekatan Patrial Least Square ( SMART PLS ) dengan hasil yang menunjukan menunjukan bahwa Brand Ambassador (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Online Customer Review (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Label Halal (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Brand Ambassador, Online Customer Review, Label Halal
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 09 May 2025 02:22
Last Modified: 09 May 2025 02:22
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83463

Actions (login required)

View Item View Item