Putri, Reza Rahma (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2000011185_JUDUL__250116013334.pdf Download (563kB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2000011185_BAB_I__250116013334.pdf Download (136kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2000011185_BAB_II__250116013334.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2000011185_BAB_III__250116013334.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2000011185_BAB_IV__250116013334.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2000011185_BAB_V__250116013334.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011185_DAFTAR_PUSTAKA__250116013334.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2000011185_LAMPIRAN__250116013334.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011185_NASKAH__250116013334.pdf Download (142kB) |
![]() |
Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2000011185_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250116013334.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh brand ambassador, onlIne customer review, dan label halal terhadap keputusan pemebelian produk wardah. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Yogyakarta yang pernah menggunakan produk Wardah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner ke 200 responden menggunakan link Google Form. Pada penelitian ini menggunakan skala likert dengan metode analisis seperti uji outer model , inner model, dan uji hipotesis. Analisis data menggunakan pendekatan Patrial Least Square ( SMART PLS ) dengan hasil yang menunjukan menunjukan bahwa Brand Ambassador (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Online Customer Review (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Label Halal (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Brand Ambassador, Online Customer Review, Label Halal |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 09 May 2025 02:22 |
Last Modified: | 09 May 2025 02:22 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83463 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |