Harja, Ananda Fadhila Sukmaning (2025) Peran Social Media Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Moisturizer Glad2Glow di D.I Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2100011001_JUDUL__250223072947.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2100011001_BAB_I__250223072947.pdf Download (303kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2100011001_BAB_II__250223072947.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2100011001_BAB_III__250223072947.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2100011001_BAB_IV__250223072947.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2100011001_BAB_V__250223072947.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2100011001_DAFTAR_PUSTAKA__250223072947.pdf Download (140kB) |
![]() |
Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2100011001_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250224102041.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh social media marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Moisturizer Glad2glow di D.I.Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan memakai produk Moisturizer Glad2glow di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Sumber data pada penelitian ini menggunkan data primer dengan menyebar kuesioner. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 126 responden. Dengan menggunakan metode analisis Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.2.9 dan di evaluasi dengan outer model dan inner model. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing (X1) berpengaruh signifikan dan poitif terhadap keputusan pembelian (Y), brand image (X2) tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | social media marketing, brand image, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 10 May 2025 01:57 |
Last Modified: | 10 May 2025 01:57 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83480 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |