Peran Social Media Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Moisturizer Glad2Glow di D.I Yogyakarta

Harja, Ananda Fadhila Sukmaning (2025) Peran Social Media Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Moisturizer Glad2Glow di D.I Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2100011001_JUDUL__250223072947.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2100011001_BAB_I__250223072947.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2100011001_BAB_II__250223072947.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2100011001_BAB_III__250223072947.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2100011001_BAB_IV__250223072947.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2100011001_BAB_V__250223072947.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2100011001_DAFTAR_PUSTAKA__250223072947.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA] Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2100011001_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250224102041.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh social media marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Moisturizer Glad2glow di D.I.Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan memakai produk Moisturizer Glad2glow di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Sumber data pada penelitian ini menggunkan data primer dengan menyebar kuesioner. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 126 responden. Dengan menggunakan metode analisis Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.2.9 dan di evaluasi dengan outer model dan inner model. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing (X1) berpengaruh signifikan dan poitif terhadap keputusan pembelian (Y), brand image (X2) tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: social media marketing, brand image, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 10 May 2025 01:57
Last Modified: 10 May 2025 01:57
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83480

Actions (login required)

View Item View Item