Gibrani, Fajar (2025) Pengaruh Kepuasan Pengunjung terhadap Advokasi Pengunjung dengan Mediasi Loyalitas Pengunjung (Pada Wisatawan Pantai Setrojenar Kebumen). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2000011369_JUDUL__250224040814.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2000011369_BAB_I__250222123537.pdf Download (441kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2000011369_BAB_II__250222123537.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2000011369_BAB_III__250222123537.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2000011369_BAB_IV__250222123537.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2000011369_BAB_V__250222123537.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011369_DAFTAR_PUSTAKA__250224122228.pdf Download (354kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2000011369_LAMPIRAN__250222123537.pdf Restricted to Registered users only Download (727kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011369_NASKAH__250222123537.pdf Download (605kB) |
![]() |
Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2000011369_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250224122228.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Advokasi Pengunjung pada pengunjung Pantai Setrojenar Kebumen. Faktor-faktor tersebut meliputi kepuasan pengunjung dan loyalitas pengunjung. Variabel independen pada penelitian ini adalah Kepuasan Pengunjung (X), variabel mediasi pada penelitian ini adalah Loyalitas Pengunjung (M) kemudian untuk variabel dependen pada penelitian ini adalah Advokasi Pengunjung (Y). Metode penelitian ini menggunakan model kuantitatif. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan non-Probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Pantai Setrojenar Kebumen dan sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat statistik SPSS 29. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif dari variabel kepuasan pengunjung terhadap advokasi pengunjung dan loyalitas pengunjung dapat memediasi secara sempurna kepuasan pengunjung terhadap advokasi pengunjung. Penelitian ini dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan Advokasi Pengunjung pada wisatawan atau pengunjung Pantai Setrojenar Kebumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kepuasan Pengunjung, Advokasi Pengunjung, Loyalitas Pengunjung. |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) G Geography. Anthropology. Recreation > GF Human ecology. Anthropogeography G Geography. Anthropology. Recreation > GR Folklore H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 10 May 2025 02:06 |
Last Modified: | 10 May 2025 02:06 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83486 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |