Pengaruh Kepuasan Pengunjung terhadap Advokasi Pengunjung dengan Mediasi Loyalitas Pengunjung (Pada Wisatawan Pantai Setrojenar Kebumen)

Gibrani, Fajar (2025) Pengaruh Kepuasan Pengunjung terhadap Advokasi Pengunjung dengan Mediasi Loyalitas Pengunjung (Pada Wisatawan Pantai Setrojenar Kebumen). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011369_JUDUL__250224040814.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011369_BAB_I__250222123537.pdf

Download (441kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011369_BAB_II__250222123537.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011369_BAB_III__250222123537.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011369_BAB_IV__250222123537.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011369_BAB_V__250222123537.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011369_DAFTAR_PUSTAKA__250224122228.pdf

Download (354kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011369_LAMPIRAN__250222123537.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011369_NASKAH__250222123537.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA] Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2000011369_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250224122228.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Advokasi Pengunjung pada pengunjung Pantai Setrojenar Kebumen. Faktor-faktor tersebut meliputi kepuasan pengunjung dan loyalitas pengunjung. Variabel independen pada penelitian ini adalah Kepuasan Pengunjung (X), variabel mediasi pada penelitian ini adalah Loyalitas Pengunjung (M) kemudian untuk variabel dependen pada penelitian ini adalah Advokasi Pengunjung (Y). Metode penelitian ini menggunakan model kuantitatif. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan non-Probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengunjung Pantai Setrojenar Kebumen dan sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat statistik SPSS 29. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif dari variabel kepuasan pengunjung terhadap advokasi pengunjung dan loyalitas pengunjung dapat memediasi secara sempurna kepuasan pengunjung terhadap advokasi pengunjung. Penelitian ini dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan Advokasi Pengunjung pada wisatawan atau pengunjung Pantai Setrojenar Kebumen.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kepuasan Pengunjung, Advokasi Pengunjung, Loyalitas Pengunjung.
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
G Geography. Anthropology. Recreation > GF Human ecology. Anthropogeography
G Geography. Anthropology. Recreation > GR Folklore
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 10 May 2025 02:06
Last Modified: 10 May 2025 02:06
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83486

Actions (login required)

View Item View Item