Anshori, Muhammad Reza Davi (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1800011134_JUDUL__231019113607.pdf Download (793kB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1800011134_BAB_I__230813022117.pdf Download (147kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1800011134_BAB_II__230813022117.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1800011134_BAB_III__230813022117.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1800011134_BAB_IV__230813022117.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1800011134_BAB_V__230813022117.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB VI)
_1800011134_BAB_VI__250209031954.pdf Restricted to Registered users only Download (4B) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011134_DAFTAR_PUSTAKA__230813022117.pdf Download (74kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1800011134_LAMPIRAN__230813022117.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011134_NASKAH_PUBLIKASI__230813022117.pdf Download (194kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, populasinya adalah Mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Ahmad Dahlan, dalam penelitian ini Menggunakan sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah pengambilan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Uji pengaruh secara parsial menggunakan uji t. Sedangkan, uji pengaruh secara simultan menggunakan uji f. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Produk, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 14 May 2025 07:24 |
Last Modified: | 14 May 2025 07:24 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83565 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |