Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan)

Anshori, Muhammad Reza Davi (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800011134_JUDUL__231019113607.pdf

Download (793kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800011134_BAB_I__230813022117.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800011134_BAB_II__230813022117.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800011134_BAB_III__230813022117.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800011134_BAB_IV__230813022117.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800011134_BAB_V__230813022117.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
_1800011134_BAB_VI__250209031954.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4B) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800011134_DAFTAR_PUSTAKA__230813022117.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800011134_LAMPIRAN__230813022117.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1800011134_NASKAH_PUBLIKASI__230813022117.pdf

Download (194kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, populasinya adalah Mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Ahmad Dahlan, dalam penelitian ini Menggunakan sampel berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah pengambilan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Uji pengaruh secara parsial menggunakan uji t. Sedangkan, uji pengaruh secara simultan menggunakan uji f. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 14 May 2025 07:24
Last Modified: 14 May 2025 07:24
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83565

Actions (login required)

View Item View Item