Sunarti, Nanda Rafidah (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Katamso Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1800032076_JUDUL__230314104304.pdf Download (904kB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1800032076_BAB_I__230314104304.pdf Download (228kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1800032076_BAB_II__230314104304.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1800032076_BAB_III__230314104304.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1800032076_BAB_IV__230314104304.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1800032076_BAB_V__230314104304.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800032076_DAFTAR_PUSTAKA__230314104304.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1800032076_LAMPIRAN__230313051737.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU KATAMSO YOGYAKARTA
ABSTRAK
Nanda Rafidah Sunarti (1800032076), Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.
Di Indonesia saat ini pertumbuhan ekonomi semakin pesat, termasuk sektor perbankan juga mewujudkan suatu persaingan yang semakin pesat dan ketat. Pada dunia perbankan baik konvensional maupun syariah, pada dasarnya wajib menerapkan layanan yang bermutu baik di seluruh sektor produk dan jasa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas fasilitas terhadap kepuasan nasabah BSI KCP Katamso Yogyakarta.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Diperoleh sampel penelitian sebanyak 96 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengolahan data menggunakan software IBM SPSS Statistik 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas fasilitas berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan secara bersamaan atau simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas fasilitas berpengaruh signifikan dan secara bersama terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kualitas Fasilitas. Kepuasan, Bank Syariah |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 17 May 2025 01:50 |
Last Modified: | 17 May 2025 01:50 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83662 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |