Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Katamso Yogyakarta

Sunarti, Nanda Rafidah (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Fasilitas terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Katamso Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1800032076_JUDUL__230314104304.pdf

Download (904kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1800032076_BAB_I__230314104304.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1800032076_BAB_II__230314104304.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1800032076_BAB_III__230314104304.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1800032076_BAB_IV__230314104304.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1800032076_BAB_V__230314104304.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1800032076_DAFTAR_PUSTAKA__230314104304.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1800032076_LAMPIRAN__230313051737.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU KATAMSO YOGYAKARTA

ABSTRAK

Nanda Rafidah Sunarti (1800032076), Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.
Di Indonesia saat ini pertumbuhan ekonomi semakin pesat, termasuk sektor perbankan juga mewujudkan suatu persaingan yang semakin pesat dan ketat. Pada dunia perbankan baik konvensional maupun syariah, pada dasarnya wajib menerapkan layanan yang bermutu baik di seluruh sektor produk dan jasa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas fasilitas terhadap kepuasan nasabah BSI KCP Katamso Yogyakarta.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Diperoleh sampel penelitian sebanyak 96 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengolahan data menggunakan software IBM SPSS Statistik 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas fasilitas berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan secara bersamaan atau simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas fasilitas berpengaruh signifikan dan secara bersama terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kualitas Fasilitas. Kepuasan, Bank Syariah
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 17 May 2025 01:50
Last Modified: 17 May 2025 01:50
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83662

Actions (login required)

View Item View Item