Hanisna, Ewina Hasmita (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Produk Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2000011091_JUDUL__240719012236.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2000011091_BAB_I__240719012236.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2000011091_BAB_II__240719012236.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2000011091_BAB_III__240719012236.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2000011091_BAB_IV__240719012236.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2000011091_BAB_V__240719012236.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011091_DAFTAR_PUSTAKA__240719012236.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2000011091_LAMPIRAN__240719012236.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011091_NASKAH_PUBLIKASI__240719012236.pdf Download (716kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan inovasi produk terhadap kepuasan pelanggan pada produk Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah menggunakan produk Somethinc, berusia minimal 17 tahun keatas, dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang dipilih dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 01:55 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 01:55 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/84210 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |