PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KLINIK KECANTIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA)

Rachmadhita, Yolanda (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KLINIK KECANTIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of T1_1500030068_NASKAH PUBLIKASI.pdf]
Preview
Text
T1_1500030068_NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Klinik Kecantikan ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Yogyakarta). Penelitian ini ada 100 responden sebagai sampel.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diketahui persamaan regresi berganda Y= 3.706+0.202X1+0.173X2+0.208X3+0.175X4+0.144X5+e. Advertising (X1) memiliki nilai signifikasi sebesar 0,004 lebih kecil dari 0,05 artinya Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan Advertising memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Sales Promotion (X2) memiliki nilai signifikasi sebesar 0,020 lebih kecil dari 0,05 artinya Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan Sales Promotion memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Public Relation (X3) memiliki nilai signifikasi sebesar 0,013 lebih kecil dari 0,05 artinya Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan Public Relation memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Personal Selling (X4) memiliki nilai signifikasi sebesar 0,010 lebih kecil dari 0,05 artinya Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan Personal Selling memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Direct Marketing (X5) memiliki nilai signifikasi sebesar 0,036 lebih kecil dari 0,05 artinya Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan Direct Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta.
Hasil uji F (simultan) dalam penelitian ini diketahui komunikasi pemasaran memiliki nilai signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Maka dapat disimpulkan komunikasi peasaran memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Berdasarkan uji koefisien determinasi pada kolom Adjusted R Square sebesar 0.619 atau 61,9%, artinya besar pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputan pembelian produk kecantikan di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta adalah sebesar 61,9%

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi
Depositing User: publikasi uad
Date Deposited: 28 Sep 2019 04:20
Last Modified: 28 Sep 2019 04:20
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/14932

Actions (login required)

View Item View Item