Choiruniam, Ahda (2021) KULIAH KERJA NYATA PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI ADAPTASI TEKNOLOGI ADMINISTRASI DI SD NEGERI WIROSABAN, AHDA CHOIRUNIAM Periode 87 Kampus Mengajar 2 DIVISI I.C.2 Tahun Akademik 2021/2022. [Laporan KKN] (Unpublished)
Text
JUDUL_I.C.2_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf Download (479kB) |
|
Text
ISI LAPORAN KKN_I.C.2_REGULER 87 KAMPUS MENGAJAR 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan akhir ini ditujukan untuk memenuhi salah satu persayaratan pertanggungjawaban keikutsertaan dalam Program Kampus Mengajar sebagai peserta yang lolos dalam seleksi Program Kampus Mengajar. Sebagai peserta yang lolos dalam seleksi Program Kampus Mengajar, saya Bersama mahasiswa lain dari Universitas yang sama mengabdi di SD Negeri Wirosaban, dengan tujuan utama penguatan pembelajaran literasi dan numerisasi bagi siswa selama masa pandemi covid-19. Adapun kegiatan yang dilakukan dapat dibagi menjadi tiga kegiatan utama yakni kegiatan awal, kegiatan inti, dan kegiatan pendukung. Kegiatan awal yang dilakukan oleh saya dan rekan rekan mahasiswa yakni mengikuti pembekalan, penerjunan, observasi, dan perencanaan program. Kegiatan ini terbagi menjadi 3 kelompok bagian yakni kegiatan mengajar, adaptasi teknologi, dan administrasi sekolah. Kegiatan pendukung yakni membuat laporan baik yang ditujukan ke pihak penyelenggara program maupun pihak kampus masing masing. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 3 Agustus 2021 – 18 Desember 2021 mendapatkan bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan baik yang ditunjuk langsung oleh Kementerian maupun Kampus masing masing.
Kata Kunci : Kampus, Mengajar, Teknologi, Administrasi
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi |
Depositing User: | Ahda Choiruniam |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 04:26 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 04:26 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/30168 |
Actions (login required)
View Item |