Irawati, Ony Diah (2021) KULIAH KERJA NYATA PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI dan NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI dan ADMINISTRASI SEKOLAH di SMPN 2 NGEMPLAK SLEMAN. [Laporan KKN] (Unpublished)
Text
JUDUL_I.A.3_REGULER 87.pdf Download (495kB) |
|
Text
ISI LAPORAN_I.A.3_REGULER 87.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pendidikan yang bermutu dapat dijadikan sebagai tolak ukur sebuah bangsa yang maju dan sumber daya manusia yang unggul. Adanya pandemi COVID-19 memicu permasalahan baru terutama dalam bidang Pendidikan, maka melalui Program Kampus Mengajar yang merupakan program Merdeka Belajar : Kampus Merdeka dan membantu sekolah terdampak pandemi COVID-19 dengan melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk menjembatani kesulitan belajar di sekolah SD dan SMP di daerah 3T dan sekolah yang sudah mempunyai akreditasi A namun masih mempunyai kendala. Maka dari itu adanya program kampus mengajar angkatan 2 ini diharpkan mampu memberikan dampak mulai dari mengajar (literasi dan numerasi), adaptasi teknologi dan membantu administrasi sekolah, sehingga tujuan dari Program Kampus Mengajar tercapai dan berdampak terhadap sekolah yang terdampak pandemi COVID-19 demi tercapainya proses pembelajaran yang efisien dan efektif terutama dalam hal pembelajaran yang berorientasi literasi dan numerasi.
Kata Kunci: Pendidikan, Kampus Mengajar
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Depositing User: | Ony Diah Irawati |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 01:19 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 01:19 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31242 |
Actions (login required)
View Item |