Zahra, Abidah and Ulfa, Maria and Apriyani, triwahyuni and Sabella, Mutiara and Istikomah, Putri and Safitri, Rifqy Rahma (2021) Progam Pendampingan Literasi, Adaptasi Teknologi, Administrasi di UPTD SD PIRI Nitikan. [Laporan KKN]
Text
JUDUL_II.D.3_REGULER 87-converted ABIDAH ZAHRA 1900004044-converted done.pdf Download (222kB) |
|
Text
ISI LAPORAN_II.D.3_REGULER 87-converted Abidah Zahra 1900004044-converted .pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK
Kampus Mengajar adalah kegiatan mengajar di sekolah yang merupakan bagian dari
program Kampus Merdeka dan dilakukan dalam kurun waktu kurang lebih 5 bulan.
Tujuan dari Kampus Mengajar adalah membantu pembelajaran di masa pandemi
terutama untuk anak tingkat Sekolah Dasar (SD) di daerah 3T dengan menghadirkan
mahasiswa sebagai bagian dari penguatan pembelajaran literasi dan numerisasi
sehingga mahasiswa menjadi partner guru dalam melakukan kreativitas dan inovasi
dalam pembelajaran. Dalam kegiatan ini, mahasiswa membantu guru dalam proses
mengajar, adaptasi teknologi dan membantu administrasi sekolah maupun guru. Dan
berdasarkan hasil pengalaman, penulis dapat menyimpulkan bahwa program ini sangat
membantu guru-guru atau sekolah, bermanfaat bagi siswa dan bermanfaat juga bagi
mahasiswa.
Kata kunci: Kampus Mengajar, proses mengajar, adaptasi teknologi, membantu
administrasi
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Depositing User: | ABIDAH ZAHRA |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 01:32 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 01:32 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/31703 |
Actions (login required)
View Item |